Cats Love Story

Setelah pada bulan Januari tema postingan saya adalah desain, kini di bulan Februari ini postingan di blog saya akan menjadi Photo Blog. Untuk mengawalinya, saya akan membuat cerita cinta yang dibintangi oleh tiga kucing saya. Semoga kamu terhibur ya. Selamat membaca, eh selamat melihat..

Di sudut rumah, disuatu hari yang cerah…

Di suatu hari yang cerah

…dan tokoh utama dalam cerita ini adalah

Utri - Tokoh utama

Silahkan berpartisipasi. Kira-kira… cintanya Utri bakal diterima nggak yach?

Staring:
- Brown: Eko
– White: Dwi
– Black: Utri

0 comment on Cats Love Story

  1. van
    06/02/2010 at 1:03 pm (5 years ago)

    hahahaha…

    lucu lucu.. kucinge culun culun.. :D

    Kesan pertama : Kreatip bgt. punya bakat bikin novel tuh (halah)

    Kesan kedua : seng bikin pasti lagi nganggur ^^

    kesan ketiga : udah wes 2 ae, jok akeh2 :P

    hihihi

    Reply
  2. Jalan Terus
    06/02/2010 at 1:57 pm (5 years ago)

    ditolak mestine…soale wis kadung kepincut karo sing nduwe blog..
    wakakakkaa..

    Reply
  3. blog iseng
    06/02/2010 at 2:31 pm (5 years ago)

    wakakaka… ada2 aja sis..

    Reply
  4. nahdhi
    06/02/2010 at 2:42 pm (5 years ago)

    Hwaaaaa…. Gak bisa buka gambarnya… :( lagi fakir bandwidth…. :(

    Reply
  5. fahmi!
    06/02/2010 at 2:51 pm (5 years ago)

    hahahaaa… lucu! :D

    Reply
  6. aulawi
    06/02/2010 at 4:52 pm (5 years ago)

    aku suka pengaturan fotonya tuh pas banget dengan ceritanya :) n kayaknya bakal ditolak tuh soalnya daerah situ pasti dah dikuasai kucing lain hehehe, salam kenal :)

    Reply
  7. Anas
    07/02/2010 at 7:07 am (5 years ago)

    Lucu ngakakakakkakkakkakakak

    Reply
  8. morishige
    07/02/2010 at 5:02 pm (5 years ago)

    terima aje cing… mumpung ente masih jaya. ntar kalo dah tua kambing juga ogah. :D

    Reply
  9. hanif
    10/02/2010 at 2:41 pm (5 years ago)

    ae cing, tolak ae… masih banyak di luar sana cing… hehe, ada2 aja nih tulisannya. but, asyik nih… lucu.

    Reply

Leave a Reply