Cats Love Story

Setelah pada bulan Januari tema postingan saya adalah desain, kini di bulan Februari ini postingan di blog saya akan menjadi Photo Blog. Untuk mengawalinya, saya akan membuat cerita cinta yang dibintangi oleh tiga kucing saya. Semoga kamu terhibur ya. Selamat membaca, eh selamat melihat..

Di sudut rumah, disuatu hari yang cerah…

Di suatu hari yang cerah

…dan tokoh utama dalam cerita ini adalah

Utri - Tokoh utama

Silahkan berpartisipasi. Kira-kira… cintanya Utri bakal diterima nggak yach?

Staring:
– Brown: Eko
– White: Dwi
– Black: Utri

You May Also Like..
  • van

    hahahaha…

    lucu lucu.. kucinge culun culun.. 😀

    Kesan pertama : Kreatip bgt. punya bakat bikin novel tuh (halah)

    Kesan kedua : seng bikin pasti lagi nganggur ^^

    kesan ketiga : udah wes 2 ae, jok akeh2 😛

    hihihi

  • ditolak mestine…soale wis kadung kepincut karo sing nduwe blog..
    wakakakkaa..

  • wakakaka… ada2 aja sis..

  • Hwaaaaa…. Gak bisa buka gambarnya… 🙁 lagi fakir bandwidth…. 🙁

  • hahahaaa… lucu! 😀

  • aku suka pengaturan fotonya tuh pas banget dengan ceritanya 🙂 n kayaknya bakal ditolak tuh soalnya daerah situ pasti dah dikuasai kucing lain hehehe, salam kenal 🙂

  • Anas

    Lucu ngakakakakkakkakkakakak

  • morishige

    terima aje cing… mumpung ente masih jaya. ntar kalo dah tua kambing juga ogah. 😀

  • ae cing, tolak ae… masih banyak di luar sana cing… hehe, ada2 aja nih tulisannya. but, asyik nih… lucu.