5 Drama Korea Terbaru di Bulan Juli 2016 Untuk Mengisi Liburan

5 Drama Korea Terbaru di Bulan Juli 2016 Untuk Mengisi Liburan Nanti. Baca sinopsisnya di sini mengapa drama korea ini layak ditonton.

Libur lebaran telah tiba, banyak dari kita yang melakukan mudik. Aku sendiri sudah sampai kampung halaman sejak H-7 sebelum lebaran. Buat cewek seperti aku, mengisi liburan dengan menonton film korea terbaru adalah bukan hal yang biasa. Nah buat kamu yang liburannya di rumah aja, aku rekomendasikan nih 5 Drama Korea Terbaru di Bulan Juli 2016 yang wajib kamu tonton.

Drama Korea Terbaru

Flower Knights: The Beginning
Latar belakang cerita ini adalah ribuan tahun yang lalu dan diambil di sebuah ibukota bernama Seorabeol. Biasanya cerita klasik didominasi dengan sejarah peperangan, kerajaan, dsb. Tetapi didalam drama korea ini juga didominasi dengan cerita cinta dan dibintangi oleh Park Seo-joon, Go Ara, Park Hyung-sik, Choi Minho, dll. Kenapa drama korea ini layak diikuti? Karena kamu akan menemukan 7 kisah berbeda dari 7 pemeran sentralnya. Seru kan!

The Second Last LoveThe Second Last Love
The Second Last Love drama korea 2016 yang dibintangi oleh Ji Jin-hee dan Kim Hee-ae. Drama korea ini adalah remake dari drama serial TV Jepang yang sukses disiarkan oleh Fuji TV yang berjudul Saigo Kara Nibanme no Koi. Sumber: The Second Last Love.

Ceritanya bermula ketika dua orang pria dan wanita di usia paruh bayanya menghadapi masalahnya masing-masing dan saling melengjapi. Tokoh utama pria, Ko Sang-Sik adalah sosok yang selalu ketakutan dengan apa yang akan terjadi di usianya yang semakin senja, sedangkan tokoh utama wanita, Kang Min-joo, justru sering sekali berkhayal dan berharap semua khayalannya di usia paruh baya itu menjadi nyata. Kang Min-joo adalah seorang single yang bekerja sebagai produser televisi, dan tidak tertarik untuk menjalin hubungan dengan seorang pria karena sibuk dengan dirinya sendiri hingga masa pensiun. Pertemuannya dengan Ko Sang-Sik, duda berusia 50 tahun mengubah persepsinya tentang cinta.

Incarnation of Jealousy
Jadikan ini drama korea terbaru ini menjadi urutan teratas yang wajib ditonton untuk mengisi liburanmu jika kamu menyukai drama korea bergendre komedi romantis. Inti cerita dari drama ini adalah tentang hubungan antara para karyawan yang bekerja di perusahaan media penyiaran, persaingan antara para karyawan, cinta terselubung dan problem yang sering terjadi di dunia kerja.

The Good Wife
Jika di Amerika Serikat, drama “The Good Wife” mendulang sukses sejak tahun 2009 hingga sekarang memasuki season yang ketujuh, bagaimana dengan K Drama terbaru “The Good Wife” versi Korea? Cerita dimulai ketika seorang jaksa yang sukses harus mendekam di penjara karena kasus korupsi dan perselingkuhan. Istrinya, Kim Hye-Kyung yang dulunya adalah pengacara mau tidak mau harus menjadi tulang punggung keluarga setelah hiatus selama 13 tahun. Akankah The Good Wife versi korea menyamai suksesnya versi Amerika? Yuk kita nonton dan cari tau.

Uncontrollably Fond
drama koreaSiapa yang kangen dengan aktingnya Suzy Miss A dan Woo Bin? Yup, drama korea terbaru ini bercerita persahabatan masa kecil No Eul dan Woo Bin yang harus terpisah karena masalah yang dihadapi keluarga masing-masing. Ketika sudah mantap dan sukses pada karir yang digeluti (Yang satu seorang produser video, dan yang satunya adalah selebriti) mereka kembali dipertemukan. Sumber: Drama Korea Uncontrollably Fond.

Cerita nggak akan seru kalau nggak muncul orang ketiga, adalah Choi Ji Tae ~diperankan Joo-hwan~ yang membuat kisah cinta segitiga ini semakin seru. Biar nggak penasaran, yuk nonton video teasernya.

 

Jadi, dari 5 Drakor Terbaru di atas tadi, mana yang kira-kira menjadi favoritmu?

You May Also Like..

    Leave a Reply


    *