Farah Quinn VS Edwin Lau, which one do you like?

Dua chef ini sama-sama menjadi selebriti di Indonesia karena keahliannya memasak masakan yang lezat, punya prestasi yang memukau dalam hal masak-memasak dan bidang lain dan yang pasti chef ini mempunyai daya tarik fisik yang keren sehingga para pemirsa TV di rumah jadi klepek-klepek dibuatnya. Jadi selain ngiler karena masakan mereka yang lezat, nggak memungkiri karena para penonton kagum melihat tubuh indah yang dimiliki kedua chef tersebut 😀 Ya maklum saja, karena penampilan kedua chef ini berbeda dari pembawa acara masak di TV kebanyakan yang (maaf) tubuhnya tidak sebagus chef Farah Quinn dan Edwin Lau.

Oke, sekarang perbandingan antara kedua chef itu menurut saya sebagai pemirsa TV.

Farah Quinn (Ala Chef):

  • Penontonnya lebih banyak cowok-cowok. Mereka ini nonton bukan karena ingin bisa memasak, tetapi karena ingin melihat tubuh indah chef Farah Quinn. Aduhh… ampun deh.
  • Farah Quinn selalu berjalan-jalan di setiap episodenya, jadinya pemirsa bisa sekalian cuci mata walau hanya lewat TV.
  • Farah Quinn kalau masak selalu ditemani bintang tamu.
  • Farah Quinn kalau masak cepet banget, main seruduk2 gitu hehehe.. tapi biar gitu2 dia pernah masak di White House
  • Farah Quinn itu kalau masak pasti yang lezat-lezat, kadang jadi mikir.. ini makanan apa nggak apa-apa ya buat kesehatan? Maksudnya bagi yang punya penyakit tertentu kyk diabetes, darah tinggi, dll.

Edwin Lau (Food Vaganza):

  • Penontonnya lebih banyak cewek, remaja putri, ibu-ibu muda, dll. Nggak bisa dipungkiri, selain ingin belajar masak, juga terpesona dengan kegantengan Edwin Lau. Hehehe…
  • Edwin Lau kalau menjelaskan tentang bahan makanan detil banget, terutama untuk masakan-masakan yang sehat gitu.
  • Kalau mau ngikutin resepnya Edwin Lau, mau ga mau harus hunting ke supermarket bahan masakan import, hehehe.. habisnya susah sih nyari di pasar
  • Masakan versi Edwin Lau lebih sehat, tetapi lebih mahal jatuhnya karena bahan2nya juga khusus

Hmm.. apa lagi ya?!?

Jujur, kalau disuruh milih antara Farah Quinn dan Edwin Lau, aku lebih milih Edwin Lau.

Kenapa? Ya karena aku perempuan, lebih suka melihat cowok yg badannya bagus masak, hehe..

Kalau kamu, suka seleb chef siapa? Farah Quinn, Edwin Lau atau punya idola chef sendiri?

You May Also Like..

0 comment on Farah Quinn VS Edwin Lau, which one do you like?

  1. sibair
    04/03/2011 at 12:37 pm (6 years ago)

    Hihihi aku jarang nonton acara masak si.. cuma klo liat fara quinn si… hmmm hmmm..

    Reply
  2. Kakang Prabu
    04/03/2011 at 12:55 pm (6 years ago)

    pilih FQ-lah..secara gitu lo..
    hahaha…

    Reply
  3. munir_jb
    12/03/2011 at 4:53 pm (6 years ago)

    sayangnya g ada yg bisa dipaket ke rumah makanannya :p #paketFQbolehjg #eh XD

    Reply
  4. fairyteeth
    04/05/2011 at 12:56 pm (6 years ago)

    edwin law ganteng nya bikin ngeces… tp makanannya bahan2 nya susah dicari di indo harus di supermarket bule gitu… rempong kalo mau nyoba bikin sendiri dirumah…

    kalo farah quinn gampang2 kalo mau nyoba masak 😀

    Reply
  5. LIVIA
    19/05/2011 at 12:22 am (6 years ago)

    pilih edwin lau donk… selain chef nya yg keren aku juga lebih menyukai pola hidup sehat. walaupun bahan2 masakannya edwin lau susah dicari apalagi di kotaku yg sangat terpencil kayaknya msh bisa diganti alternatif lain yg penting tetap sehat…

    Reply

Leave a Reply


*