Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Bercerai

Berita terbaru mengenai kabar rumah tangga dari pasangan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis. Kabar ini pertama kali saya dapatkan dari detik.com pada Senin, 02/04/2012.

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Bercerai

Tamara dan Mike (Rachman/detikHOT)

Tamara Bleszynski melakukan jumpa pers soal perceraiannya Senin, 2 April 2012 pukul 11.00 WIB di RollingStone Cafe.

Pasangan ini (Tamara dan Mike) menikah pada Februari 2010 lalu di Bali dan foto-foto pernikahan mereka ekslusif hanya dimiliki oleh kapanlagi.com. Pernikahan itu adalah pernikahan kedua bagi Tamara dan dari pernikahan itu lahir anak mereka bernama Kenzou Leon Blezynski Lewis pada 22 Desember 2010.

Kesimpulannya, mereka mengaku lebih baik menjadi sahabat daripada terikat suami-istri. Lho.. lho.. lho.. memutuskan jadi teman kok setelah menikah? Bukannya justru harusnya berteman dulu baru menikah?

Ya.. tapi apa boleh buat, kalau memang tidak cocok kan tidak bisa dipaksakan. Tapi seharusnya jangan sampai bercerai. Mereka pasangan yang serasi. Sama-sama bule, Tamara cantik dan Mike cakep. Tapi mungkin pemikiran mereka dalam menjalani rumah tangga nggak bisa sejalan, atau nggak ada yang mau mengalah.

Mereka sih mengaku tak ada pihak ketiga maupun kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Yaa.. sayang sekali, padahal justru yang ditunggu ibu-ibu dirumah adalah kabar perceraian, kalau bisa sih ada bumbu-bumbu orang ketiga, ada adegan tonjok-tonjokannya, trus laporan ke polisi, kalau bisa sih satu bulan rame isinya kabar dari si artis itu tentang perceraiannya, hehehe..

Kita tunggu saja saja tayangannya di televisi, paling hari ini sudah muncul di Go Spot, Was Was, Insert, Hallo Selebriti, Intens, Silet, Kabar Kabari, Cek & Ricek dan masih banyak lagi acara infotainment di Indonesia, wkwkw..

Kira-kira.. Tamara akan menikah lagi nggak ya untuk yang ketiga kali? Hayo cowok cowok… pada mau daftar gak jadi calon suaminya Tamara?

You May Also Like..

0 comment on Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Bercerai

  1. dionella
    03/04/2012 at 8:04 am (5 years ago)

    lha iya mbak, tadi pagi kok ada berita ini di tipi, padahal dulunya seperti pasangan paling serasi dan ndak mungkin cerai ya..

    Reply
  2. Vicky Laurentina
    04/03/2014 at 8:34 am (3 years ago)

    Usia Tamara jauh banget di atas Mike. Alasan itu sudah cukup untuk jadi bibit perceraian.

    Reply

Leave a Reply


*